SPEAKIZY: Membangun Jaringan dan Keterampilan Skill bahasa Inggris Mahasiswa TBI

Dalam hal ini, kami memfalisitasi mahasiswa program studi Tadris Bahasa Inggris dalam upaya meningkatkan kemampuan mahasiswa Tadris Bahasa Inggris berbicara menggunakan bahasa Inggris melalui kegiatan pelatihan speaking . Selain itu, mahasiswa dapat mempererat tali persaudaran dan meningkatkan solidaritas sesama mahasiswa program studi Tadris Bahasa Inggris. Maka dari itu, kami berharap agar mahasiswa dapat memanfaatkan adanya kegiatan Speaking is easy (SPEAKIZY) ini sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan speaking skill.

Hal ini dilatarbelakangi oleh, Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, yang perlu dikuasai dengan baik. Oleh karena itu inisiatif dari HMPS Tadris Bahasa Inggris untuk mengadakan kegiatan produktif setiap minggu untuk mengisi kekosongan liburan mahasiswa TBI. Kegiatan ini terdiri pelatihan dalam pengembangan skill Public Speaking, Debate, Story telling, Reading Poem dan Essay. Mahasiswa TBI bisa memilih satu bahkan lebih dari skill yang ingin dikuasai.

Dengan adanya kegiatan ini mahasiswa TBI merasa sangat senang karena kegiatan pelatihan ini selain gratis juga menyenangkan Karena tutor sendiri adalah teman sebaya. Sehingga proses kegiatannya  berjalan seperti belajar dengan teman sendiri.

Comments

Leave a Reply